Hello dear...if you come to my blog, don't forget to follow me :D haha and thank you guys :P :)
RSS

Rabu, 24 Agustus 2011

buber bareng SSF :*


Hari ini tanggal 24 agustus kan aku buber tuh sama anak SSF (semplle family) golonganku waktu di smp tuh. Kita bubernya di McD. Kita janjiaannya jam  4 sore harus dateng yah. Aku berangkat dari rumah tu jam 4 :D molor dikit :P haha. Eh ternyata waktu nyampek sana aku sama vonin tok ( anak axel di smantig) akhirnya tak lama kemudian temen se bangku  pas smp namanya tuh Qonita (anak libels) itu dateng di anter sama pacarnya. Qonita sama pacarnya ngasik ngobrol. Aku ngobrol sama vonin dan temennya vonin :D nunggu luama sampek jam set 5 anak anak pun belum dateng. Yang belum dateng ada anak 4 (IMA,OLIV,DIAN, TAMARA) kalok oliv emang ijin telat soalnya dia lagi ada keperluan di surabaya. Terus si IMA sms tuh sek ya rek aku telat soalnya angkotnya lemot :D akhirnya kita nungguin nggak dateng dateng tuh. Sampek akhirnya jam 16.45 yang dateng aku , VONIN, QONITA, sama ima. Yang tamara itu belum. Akhirnya kita mutusin buat boking tempat dulu. Pertama sih kita nyari tempat yang di lantai 2 eh ternyata udah full akhirnya mbalik lagi di luar aja deh :D dengan sikon kakiku yang perbanan :P wkwkw. Akhirnya jam 17.00 tamara tuh dateng dengan tanpa dosa :D akhirnya kita mulai cerita cerita deh soal pacar, temen, gebetan dsb :D haha. Akhirnya jam 17.10 an Ima, Vonin, Qonita beli makan aku sama tamara duduk duduk :D haha yang tamara lagi online dan aku curhat :D haha. Akhirnya makanannya pun  dateng. Eh si tamara tuh malah makan langsung soalnya dia nggak puasa :D haha. Akhirnya adzan pun berkumandang. Kita semua batalin puasa deh :D sambil makan kita juga curhat curhat tuh. Paling rame tuh kita :D haha. Maklum jarang ketemu :D akhirnya kita webcaman diliatin  bapak bapak dan di ketawain. Wes wes. Gak beres kok :D akhirnya oliv pun baru dateng jam 18.15 lek nggak salah :D cuman ketemu bentar sama oliv. Soalnya gue uda dsruh pulang dan di jemput :D haha. Tapi fotonya belum bisa di upload soalnya di bawa tuh sama si tamara :D

Read More . . .

0 comment:

Posting Komentar