Hello dear...if you come to my blog, don't forget to follow me :D haha and thank you guys :P :)
RSS

Senin, 28 Februari 2011

Ujian Praktek Hari 1


Hey ! Ak Kembali Lagi :)
Sekarang Aku Pengen Nulis Tentang Ujian Praktekku Tadi Pagi.
Ujian Praktek Bikin Deg Deg Ser. Perasaan Campur Aduk. Mulai Dari Bangun Tidur Aku Mandi, Sholat Dan Melakukan Daily Activity.Ku . Terus Jam 6 Aku Udah Siap-Siap Berangkat. Sampek-Sampek Ak Lupa Pakek Jam. Untung Gak Lupa Bawa Tas Sama Pakek Helm (Lucu Kali Yah Ak Gak Pakek Helm Tapi Pakek Slayer :D ) Abis Itu Tak Terusin Ajah Deh. Walaupun Gak Tau Jam Brapa Itu. Takut Telat :D .
 Jam Setengah 7.An Nyampek Sekolah. Terus Duduk-Duduk. Pagi-Pagi Sudah Di Sambuat Dengan Kegilaan Pacarku ( Sii Tamara ) Yang Nyanyi- Nyanyi Geje Sama Mau Ngamen. Tingkahnya Anak Itu Gak Bisa Diem Kok. Pas Pukul 7.00 Bu Santi Dan Bu Yuli Masuk Ke Kelas. Wah.. Perasaan Campur Aduk Itu. Tiap Saat Ngfalin Tembang Prahu Layar :D Yang Teksnya :
Yo Konco Ning Nggisik Gembiro
Alerap Lerap Banyune Segoro
Angliyak Numpak Prau Layar
Ing Dino Minggu Keh Pariwisoto
Alon  Praune Wis Nengah
Byak Byuk Byak Banyu Binelah
Ora Jemu Jemu Karo Mesem Ngguyu
Ngilangake Roso Lungkrah Lesu
Adik Njawil Mas
Jebul Wis Sore
Witing Kalopo Katon Ngawe Awe
Prayogane Becik Balik Wae
Dene Sesuk Esuk
Tumandang Nyambut Gawe. :D
Nyanyi itu sama pakek ecek". Bayangkan gimana malunya itu. Untungan cuma nomer absen 1-18 yang ndek dalam kelas. Tapi absenku nomer 17. Luama menunggu dengan tangan adem panas :D
Nomer 16 pun di panggil Bu Santi. Akhire nomer 17. Wah jiwa ndak karuan itu. Udah aku nyanyi ajah deh cuek :p. Selese nembang aku alhamdulliilah. Katae Bu Santi suara.ku bagus jare (ngguyu aku :D )
Abis nembang ak sama Dian ke 9.4 buat baca aksara yang di nilai sama bu yuli. Aku urutan terakhir lagi. Luama tuh nunggunya. Tak tinggal maen" dlu sama anak" buat ngilangin rasa stress :D. Akhire giliranku maju. Gilla tulisane kecil-kecil :d disuruh baca cuma 5 baris ajah. Tapi yah itu gak pernah latian baca jadi kagok :d
Akhire slese ujian praktek bahasa daerah aku makan. Waktunya ujian praktek seni budaya Bu Frida ndak dateng-dateng. Lama nungguinnya akhire datang :D . Pas masuk ruang seni musik Bu Bekti masuk nyuruh anak" action maen ansambel buat dokumentasi :D . Slese photo" akhire 1 persatu anak suruh performance solo. Slese itu tes ansambel. Ah sudah slese deh ujian praktek hari senin ini. Tapi besok ujian praktek ipa yang ada 18 materi :(. Di undi. Semoga ak dapet yang gampang :D
 Sampek di sini ceritaku. Nantikan cerita tentang ujian praktek hari selasa :D
Bye...

Read More . . .

0 comment:

Posting Komentar