Hello dear...if you come to my blog, don't forget to follow me :D haha and thank you guys :P :)
RSS

Jumat, 04 Maret 2011

Ujian Praktek hari ke-5

hey !
aku kembali lagi loh. maav yah telat nulis soal ujian praktek hari ke-5 dikarenakan terjadi beberapa halangan :D
ujian praktek ke-5 tepatnya hari jum'at itu pelajarannnyacuma sekali. yaitu ujian praktek BHS indonesia. jam 06.35 aku udah nyampek sekolah. pas aku masuk tas anak-anak pada ada. tapi orangnya menghilang. ternyata anak-anak pada ngeprint pidatonya. jam 06.45 pak utomo dateng bawa undian. akhire ak yang ngambil undian. nomer absen atas dapet.e nomer urutan bawah.bawah. hati mulai deg.deg. gak lucu gitu dapet urutan awal dewe. paling enak itu tengah-tengah :D teryata ak dapet nomer 30. gila luama amat nungguinnya. jam 07.30 ujian praktek BI nya di mulai. yang nilai pak utomo dan bu nisa'. luama banget giliranku. tak tinggal tiduran ajah :D. jam set 10.00 an giliranku. aku bawain tema peringatan hari nasional di sekolah yaitu hari pendidikan nasional. ini dia teks pidato.ku 



Assalamualaikum Wr.Wb
Yang terhormat Bapak Tirto Adi selaku kepala SMPN 3 SIDOARJO
Yang saya hormati Ibu Sudjiani selaku wali kelas IX-1
Yang saya hormati Bapak dan Ibu guru serta karyawan sekolah
Serta teman-teman dan adik kelas yang berbahagia

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan perkenan-Nya kita dapat hadir disini dalam keadaan sehat walafiat untuk memperingati hari pendidikan nasional, tanggal 2 Mei 2011. Setiap kali bangsa Indonesia memperingati Hari Pendidikan Nasional kita selalu ingat sosok pahlawan nasional Ki Hajar Dewantara sebagai perintis pembangunan pendidikan nasional di Indonesia. Beliau adalah teladan bagi generasi penerus bangsa Indonesia.
Bapak dan Ibu guru serta teman-teman sekalian
Kita telah mengetahui bahwa pendidikan di Indonesia masih kurang maju dan kalah dengan negara-negara lain . Oleh karena itu pada peringatan Hari Pendidikan Nasional ini marilah kita sebagai generasi penerus bangsa memiliki semangat yang tinggi untuk memajukan pendidikan di Indonesia dan mewujudkan manusia Indonesia cerdas, produktif, dan berakhlak mulia. Jika semua generasi penerus bangsa memiliki semangat yang tinggi niscaya bangsa Indonesia akan menjadi negara yang besar dan maju.
Rasulullah Saw pernah bersabda “ tuntutlah ilmu dari buaian sampai liang lahat. Karena menuntut ilmu diwajibkan bagi kaum muslimin dan muslimat dan barang siapa yang ingin memperoleh kebahagiaan di dunia maka hendaknya ia berilmu, barang siapa yang ingin memperoleh kebahagiaan di akhirat hendaknya berilmu dan barang siapa ingin keduanya maka hendaknya ia berilmu”.
Dengan demikian, pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) kali ini, kita diwajibkan untuk mempunyai semangat seperti Ki Hajar Dewantara untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Demikianlah hal-hal yang dapat saya sampaikan pada peringatan Hari Pendidikan Nasional ini. Apabila ada tutur kata yang tidak benar atau bahkan menyinggung perasaan hadirin, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wassalamualaikum Wr.Wb

itu dia teks pidato.ku . maav yah kalok jelek :D gak pinter menggunakan bahasa kiasan :P lega juga abis maju. trus bisa maen.maen deh . gak tau aku dapet nilai berapa :D

Read More . . .

0 comment:

Posting Komentar