Hello dear...if you come to my blog, don't forget to follow me :D haha and thank you guys :P :)
RSS

Senin, 28 Februari 2011

Ujian Praktek hari ke-2


hey ! capek banget hari ini. ngantuk pol. tapi tak sempetin dulu nulis my activity in thuesday, 01 maret 2011.
mengawali awal bulan tanggal 01 maret 2011 ujian praktek menungguku :D. hari senin malem sudah bersiap-siap begadang dan menyiapkan buku biologi, fisika, kimia, bks dari kelas 7 sampek kelas 9. kecuali buku kimia. cuma dari kelas 7. soalnya bahan materi kimia dari kelas 7. 1 persatu bab tak pelajari sampek bikin kesimpulannya. pas nomer terakhir yaitu reaksi kimia yang paling ditakutin, di buku nggak ada soal reaksi kimia antara cuka sama soda kue. akhire tengah malam jam 00.00 aku nyari di mbahku tercinta yang selalu ada disaat ak butuhkan yakni mbah google hahahh.. perasaan takut campur was.was karena mama sama papaku udah tidur. tinggal ak doang di dekete ruang tamu nyari tentang itu tadi. akhire ketemu dan ku matikan laptop bergegas untuk tidur :D
besok paginya pukul 05.00 ak bangun kemudian mandi, sholat subuh , dan makan. selese makan aku cepet-cepet pakek sepatu, pakek jaket.  abis itu aku pakek slayer dan naik ke motor. untunge ak tadi ngaca dulu. kamu tau apa yang terjadi? ternyata yah ak ndak pakek helm :D saking buru-burunya sampek kayak gitu. akhire jam 06.00 ak brangkat dari rumah dan tak lupa berdoa :)
15 menit perjalanan dari rumahku ke junior high school 3 sidoarjo, ternyata kelas cuma puspita doang yang udah dateng :D aku buka buku terus ngreview materi yang tak pelajari tadi malem. pukul 07.00 pun tiba. absen 1-18 disuruh ke lab buat upra ipa. sepanjang perjalanan dari kelasku ke lab ipa ak terus berdoa biar dapet yang gampang. bu anik pun bawa undian tentang materinya. absen 1 di panggil buat ngambil undian, absen 2 dst sampek 18. nunggu giliranku yang masih lama karena absenku 17 ak berdoa biar ak dapet yang gampang. nomer 16 ( frandhy) udah ngambil undiane. sekarang giliranku tinggal 2 undian :(. deg.deg ser. bismillah ak ngambil dapet larutan asam dan basa. jam 7.15 dimulai ak duduk di belakang. untunge gak  susah :D tapi pas netesin air, air jeruk dkk ke plat tetes pakek pipet tanganku gemeteran. jam 8.00 upra udah slese. gantian nomer absen 19-36. akhire lega udah upra ipa yang tak takutin. Thank GOD :)

Read More . . .

0 comment:

Posting Komentar