Hello dear...if you come to my blog, don't forget to follow me :D haha and thank you guys :P :)
RSS

Kamis, 03 Maret 2011

ujian praktek hari ke 4


hey ! kembali lagi dengan lanjutan tentang ujian praktek.ku
waktu ujian praktek hari ke 4 tepatnya hari kamis kelasku dapat jadwal upra agama sama TIK.
agama itu yang di uprakan ada 5 lek ndak salah :
1. sholat jamak qashar
2. sholat jenazah
3. tayammum
4. wudhu
5. baca al-qur'an
nah yang paling banyak hafalan itu sholat jama' sama sholat jenazah. malem-malem hafalin itu wih buanyak :D ahahahha... pas baca niat sholat jenazah di kamar lma-lama takut sendiri mana ayahku naruk bungan kenanga yang harum itu wih tambah serem deh :D
hahaha..

nah TIK itu kan disuruh bikin blog. aku pulang sekolah jam set 3 sampek jam 12 malam ngerjakno :D
luama yah . soale ganti template bolak-balik :D. sama ngisi menu  horizontal, lagu, animasi yang gerak dsb. jam 24.00 aku nguantuk tak tinggal tidur.

paginya aku berangkat sekolah. sampek sekolah nyalain laptop wi-fi an :D
terus jam 07.15 lah pak Mad dateng nyuruh anak-anak ke musholla. anak-anak masih mbulet aeh akhire pak Mad ngambil penggaris yang panjang itu. padahal guru-guru masih rapat :D akhire anak-anak di musholla sama bawa tas, laptop dsb kayak orang yang ngungsi. ada yang sambil tiduran ada yang maenan ada yang latihan dewe dsb. 
jam 08.00 an lah bel tanda masuk berbunyi. pak Halim dan Bu Diah masuk ke musholla sama nyuruh sebagian anak cewek turun ke bawah buat wudhu. aku dapet cloter pertama yang buat wudhunya. slese wudhu Aku, Tamara, Cyntia, Fahmi Ula lek gak salah sama 1 anak lagi aku lupa sapa itu sholat jenazah yang di imami deva. setelah sholat jenazah ke pak Mad di tes bacaan sholat. untunge aku dapet cuma bacaan waktu takbir ke 4 sholat jenazah laki-laki. abis itu ngambil al-quran dan mbacanya. aku dapet surat al-Fajr.
udah slese baca al-qurannya terus di nilai. alhamdulillah nilainya ndak jelek" amat :D

abis itu ak sama anak" mbalik ke kelas, tapi kelase masih di pakek anak 9.5 buat upra BHS indonesia. akhire kita di depan kelas duduk bareng, ada yang ndek depane ruange pak tirto, ada yang di depane LAB komputer yang lama sambil nge charge laptop sama ngurusin blognya mereka. jam set 11 lah Pak Saiful dateng nyuruh anak' ke perpus. yang bawa laptop dluan tes. akhire ak duduk di samping kana sama golongane qonita, dian dan tamara. luemot buanget. lah aku disuruh ganti template sama Pak Saiful wuihhh lama banget bisa di buat tiduran :D akhire slese juga. tak kirain di suruh ngapaen gitu cuma diliat link sama listnya. artikele juga ndak di baca :D.akhirnya ujian praktek hari kamis slese juga .

Read More . . .

0 comment:

Posting Komentar